Kamis, 06 Desember 2007

of man and ice cream flavour

Well..interesting ya, ice cream and man, apa kira-kira koneksinya?yah menurut saya ice cream flavour actually can represent type of man!!! gak percaya..percaya deh. Ok saya tahu kalo ice cream flavour itu ada banyak banget, tapi kita batasi aja jadi 5 atau mungkin 10; chocolate, vanilla-basic flavour yang nanti akan kita kembangkan jadi sub-sub flavour(ceile..bahasanya). Kita mulai diskusinya:


1. Chocolate (the mother of all flavour)
Ehm siapa yang gak suka rasa ice cream chocolate?rasanya mantap, very rich, silky texture(yang ini tergantung dari brand-nya, tapi biasanya semua ice cream chocolate gitu). Nah kalo direpresentasikan ke cowok, ini model cowok klasik. Gentleman...know how to treat a lady, contohnya mungkin bintang pilem oldies macam James Stewart, Humprey Bogart or Clark Gable





2. Vanilla
Rasanya no doubt...a bit feminine, tapi juga mematikan karena membuat orang pasti ketagihan. in short;elegance, sophisticated tapi juga eksotis. Kalau laki-laki, vanilla bakalan diwakili oleh Brad Pitt, George Clooney and Kevin Spacey....pokoknya yang pria metroseksual deh!!




3. Bailey's irish cream

Wuihhhhhhhhh...gak bisa nolak, seperti bad boy. you know he's no good but you want to know more about him...know how it feel to be kissed by him...sinfully the best ice cream ever created....rough, rugged looking, manly..pokoknya alpha male deh!!!- diwakili oleh ehm...Collin Farrel, Gerard Butler and Sean Connery











4. Cookies and cream



Hehehehehheehehe ini jenis yang membuat semua perempuan nyaman..best of both worlds, dapat ice cream dapat chocolate cookies. Kalau cowok, he's a type that you know your parents will love him....seperti; Ryan Gosling, Tobey Maguire




5. Peaches and Cream

Sexy, tropical-ly, juicy....fresh...yet ubber cool!!beberapa kata yang mewakili flavour ini. Mungkin kalau hari panas bangettttt..this type of flavour will fresh you up...cocok untuk yang suka toy boy type; Justin Timberlake or Wentworth Miller.





6. Green tea

Memberi efek menenangkan...balance....segar.....comfortable...peaceful....harmony, pokoknya all the eastern zen thingy(jadi kayak yoga..meditasi and all that jazz gitu)- nah kalo cowoknya...ini yang baru saja "temen baik saya" temui pas dia lagi di sono...James Franco(namanya itu ternyata vi hehehehehhee)





7. Fruity Flavour

Humourous, laughable, loveable....zesty....yap itu adalah kata-kata yang tepat untuk mewakili flavour ini. Karena menurut saya, setiap saya menikmatinya saya merasa sangat giddy, sangat ceria....seperti kalau kita melihat film-filmnya Will Ferrel, Ben Stiller, etc






8. Rum Raisin



Setiap makan ini saya selalu teringat dengan pria-pria yang sangat matang baik secara mental or financial hehehehehheeh, yah mereka2 ini adalah gabungan dari flavour chocolate and Vanilla...contohnya..bapaknya kita2 dong(udah matang, happilly married, enjoy their life to the fullest..pokoknya gitu deh)



9. Kopyor
Duh..mampus deh kalo ketemuan ama flavour ini...karena semua flavour diatas or flavour2 yang lain tidak bakalan saya lirik lagi. Asli buatan Indonesia, karakter kuat, rasa mantap....(gurih...manis...gurih..seger....asik banget deh pokoknya rasanya) , nah kalo yang ini..well dedicated to all indonesian man deh (yang good ones lho!!!!)

Yap....itu adalah hasil kesimpulan saya, bisa salah..bisa agak benar..bisa juga benar sekali!!!

2 komentar:

Esa mengatakan...

Sudirman?? Kekekeke... Gue kira WR Supratman, Ta. Eh... yang rasa coklat itu cowonya yang maen di Gone with the Wind itu ya Ta...? Sexy banget tuh dia. Gue suka rum raisin, masa lu samain sama bokap gue? Menurut gue, rum raisin itu kalo diasosiakan dengan cowo, dia yang unpreditable ta... kaya... Mas Say. Lho?? Wakakaka

setangundhul mengatakan...

We must fight for the copy right of kopyor. I was inspired by Jendral SUdirman for his struggle of making kopyor an independent taste. Hail the Kopyor Freedom fighters. (Padalah sebenernya cuma karena kau gak tahu poto2 yang di atas poto siapa)