Rabu, 05 Desember 2007

Obsesi dengan Cheetos

Cheetos...apa yang membuat saya mencintainya, let me count the way:


1. Rasanya- rasanya tidak dapat dilupakan, very rich cheese flavour yang bikin saya addicted berat karena gak sanggup menahan. kejunya sangat berasa bahkan ketika saya beli yang agak pedas(Flammin Hot Cheetos)...tetap rasa kejunya tak terkalahkan. warnanya sangat keju sekali kan(lihat tuh disebelah..slurp)

2. Bentuk- bentuknya lucu tidak beraturan...kalau beruntung bisa dapat yang gede banget, dengar-dengar ada yang jualin cheetos yang gede bentuknya itu di ebay.com and laku berapa ratus dollar gitu!!! gila ya ternyata banyak juga penggemar cheetos hehehehheeh

3.Chester Cheetah- dia tokoh yang narsis tapi lucu dan menurut saya sangat mewakili cheetos itu..gak tau kenapa..tapi memang cocok ya

4. Teman baik waktu buat disertasi - dulu topik disertasi saya tentang snack-snack seperti cheetos ini, dan cheetos jadi pilihan untuk nemenin sambil ketak-ketik memperjuangakan masa depan(ceileeeeeeee)

5. Size of the package-jujur agak kecewa kalo beli Cheetos di supermarket biasa...ukurannya kecilllllllllll jadi gak terlalu puas deh makannya, tapi kalo di supermarket tertentu(kayak ranch market, or food hall) masih ketemu yang size gede..jadi bisa nyam...nyam ampe puassssssss!!
POKOKNYA CHEETOS IS ON THE TOP OF MY LIST!!!!



1 komentar:

Esa mengatakan...

Dasar... emang lu generasi instan ta!! Kekeke